Wednesday, May 22, 2013

Cara membuat akun instagram

situs instagram
 Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna dapat mengambil foto dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Flickr termasuk ke jejaring sosial milik Instagram sendiri.
Aplikasi Instagram dirilis oleh Instagram.Inc.,  pada awalnya aplikasi ini diperuntukkan bagi pengguna IPhone dari Apple , namun kemudian Instagram memperkenankan aplikasinya kepada Android karena rata-rata pengguna ponsel di seluruh dunia menggunakan Android.
Dengan menggunakan Instagram kita dapat melakukan follow dan unfollow pengguna lain, melihat foto dari orang yang anda ikuti (follow), fasilitas Like, Unlike, Comment, Uncomment, browse/tag foto populer, dll. Namun seperti  halnya Twitter, Instagram tidak memiliki pertemanan melainkan hanya dengan sistem follow di antara penggunanya. Instagram juga memiliki fitur “Tag/mention” pengguna lain dengan cara menambahkan tanda Arroba @ kemudian memasukkan nama akun Instagram pengguna tersebut.

Persyaratan/Peraturan Umum Instagram :
Pengguna berusia  minimal 13 tahun, tidak diperbolehkan mengunggah foto-foto yang tidak sesuai dengan peraturan di Instagram misalnya foto-foto berbau pornografi, kekerasan, ataupun mengunggah foto-foto pengguna lain tanpa meminta izin terlebih dahulu, serta persyaratan umum lain seperti tidak diperbolehkan menggunakan Instagram untuk tujuan-tujuan illegal, wajib menjaga keamanan password dll.

Bagaimana cara membuat akun Instagram ?
Saat ini tidak dapat mendaftar secara langsung untuk membuat akun di situs web Instagram. Untuk membuat akun silakan mendaftar melalui Iphone atau Android, acaranya :
  1. Unduh/download aplikasi  Instagram di App Store bagi perangkat iOS (Iphone, IPod dan  IPad) atau di Google Play untuk perangkat Android.
  2. Setelah menginstall aplikasinya buka di perangkat anda.
  3. Klik tombol  “daftar/sign up” untuk memulai proses pembuatan akun (di sebelah kiri bawah layar)
  4. Berikutnya anda sudah bisa login di Situs Web Instagram.

2 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More